Aside

Myf – My Young Friend (Maria Yusnita Felicia)

01.52 WIB

Masih melek, dan masih pegang hape.
Gue enggak bisa tidur.
Kebiasaan nih emang, lagi liburan malah begadang-_-
Daripada nganggur, ngepikir yang macem macem gue nge-blog deh 😀

Kali ini gue mau cerita tentang dua sahabat gue yang bungcut banget. :))
Mereka Feles dan Kembon.
Gue sih udah kenal mereka lama. Lama bangeeeeet. Si Feles udah temenan sejak TK. Si Kembon udah temenan sejak SD, dan udah sahabatan juga sejak SD kelas 6.
Tapi, mulai kelas 9 gitu deh..
Gue sama dua bocah ajaib ini deket banget kaya upil nempel ditembok.
Gue udah nyaman sama mereka berdua. Rasanya udah gak punya kemaluan, eh.. Biasaan-_- rasa malu maksud gue, kalo deket sama mereka.
Semua itu rasanya terbukaaaa. Blak blakan.
Kakak gue, si nia sama adek gue sendiri, si wenwen juga udah akrab sama mereka.
Ya, untuk saat ini, empat orang itulah yang gue sayang, dan gue berharap enggak untuk saat ini doang, tapi selamanya!

Feles sama Kembon memang ajaib!
Mereka itu paling tau gimana perasaan gue. Kan pernah tuh, waktu lagi ngumpul dirumah feles pas liburan UN, kita lagi galau bertiga gara gara mau pisah.

Galau bangettttt. Gue pisah sama mereka berdua. Gue masuk sekolah SMK YPPI Surabaya, sementara Feles sama Kembon masuk SMA Katolik St. Agnes 😦

Ah, gue ngerasa waktu itu Tuhan jahat lagi sama gue soalnya misahin gue dari orang yang gue sayang lagi.
Tapi, Feles sama Kembon tau apa yang gue pikirin.
Gue waktu itu diem mulu, padalan biasanya gue ikutan cerewet sama dua bocah itu.

Si Kembon tanya “Opo’o yus kok meneng ae?” (Kenapa yus kok diem aja?)
Gue cuma nunduk dan geleng geleng. Feles pun juga gak mau kalah. “Kalo ada apa apa cerita yus, jangan diem aja kaya gini, gak enak loh.”
Gue ngeliat mereka. Mereka senyum ke gue.
“Aku gak mau pisah sama kalian.” Akhirnya kalimat itu terucap sambil menahan air mata. Serius ini!
“Jangan sedih gitu yus, kita enggak bakal pisah selamanya kok. Lagian kita juga bakal sering kumpul kumpul. Ya gak mbon?” Ujar Feles.

“Iya yus. Kita tetep bisa ketemu kok. Nanti kamu maen ke rumahku aja, nanti aku juga maen kerumahmu.” Kembon nyahut.

“Lah terus sapa yang kerumahku?” Tanya Feles.

“Oh gini aja, aku ke rumah feles, feles kerumah kembon, kembon ke rumah ku.” Gue akhirnya ikutan ngomong.

“Mbeler kon, terus lapo gak onok wong’e diparani?” (Mbeler kamu. Terus ngapain gak ada orangnya dikunjungi?) Kembon komentar. Untung otaknya nyambung.
Gue cuma cengengesan.

Pada saat itu gue tau, mereka bener bener sahabat gue. Sahabat sejati. Myf. My young friend.

Leave a comment