Bukan kita.

Halo kamu,

Yang sekarang bukan siapa siapa ku lagi

Orang yang meninggalkanku hanya untuk hal menarik yang lain

Orang yang masih aku harap akan mau menjadi peminjam bahu nya untuk aku bersandar

Orang yang selalu aku harapkan di setiap harinya untuk selalu sehat dan menjadi baik dari sebelumnya

Yang sekarang hanya lah temanku..
Semua tentangmu masih terbungkus rapi di dalam benak hayalku

Mereka seakan memaksaku untuk mengingat apa saja kenangan yang telah kita lalui

Memaksa air mata ku turun membasahi pipi

Memaksa bibir ini tak kuasa mengumpat sekali kali mengingat sakit nya ini

Dan memaksa hati ini untuk menjadi makin terluka..
Aku, aku bukan lagi bahagiamu

Aku bukan lagi ceritamu

Aku bukan tawa mu

Aku bukan lagi tangismu

Aku bukan lagi cintamu..

Aku, hanyalah aku yang nggak kamu inginkan lagi kehadirannya
Tak kusangka, aku jatuh hati sedalam ini

Membuat semua yang kulakukan menjadi bodoh

Membuat dunia ku sendiri runtuh

Membuat diriku rapuh

Karnamu..

Sudah tak ada lagi kita. Hanya aku dan kamu. Dua manusia yang sudah tak mampu berjalan bersama melewati semua yang ada didepan mereka
Memilih untuk berpisah

Memilih untuk saling melepaskan genggaman satu sama lain

Memilih menjadi bukan kita.

Advertisements

Dear Papa

Buat papa,
Pa yosi kangen. Yosi kangen meluk papa.
Yosi kangen masak sama papa.
Yosi kangen di anter sama di jemput papa.
Enggak ada yang yosi cium diemdiem pas papa lagi tidur
Enggak ada yang mbela yosi lagi kalo di marahin
Yosi pengen nonton bola sama papa lagi.
Pengen nonton superdeal sama papa lagi terus ngayal yang dapet hadiah nya kita.
Pengen ke taman sama wenwen sama cece lagi.
Pa, yosi pengen ngasi tau papa lagi kalo yosi juara.
Mau minta beli sepatu lagi kek dulu.
Yosi pengen di bangunin papa lagi.
Pengen dimarahi papa lagi kalo yosi nakal.
Yosi sekarang udah smk, udah gak pake seragam putih-biru, udah punya pacar wkwk
Pasti papa marah kalo yosi sms an sama cowok.
Pacar nya yosi baik kok. Mama papa nya juga. Mama nya namanya ai lennie. Cantik pa. Tapi cantikan mama kokkk wkwk
Mama sekarang sakit paaa. Yosi cece wenwen yang jaga.
Cece udah besar. Dia bentar lagi nikah. Calonnya baik kok pa sama kita berempat, sama Albert juga. Cece juga kangen papa. Walopun cece gitu sering ngelawan sama papa dulu, dia sayang juga sama papa.
Waktu papa meninggal cece nangis sedih poll belom bisa minta maaf katanya.
Wenwen juga udah besar.
Tapi juga tambah nakal. Papa gausa sedih.
Yosi sama cece lagi berusaha ngatur wenwen biar ganakal lagi.
Wenwen udah smp pa. Sekolah di pencinta damai lagi.
Wenwen sedih waktu pengambilan rapot terakhir SD, katanya dia pengen ditemeni orangtua tapi malah cece nya yang nemeni.
Pa yosi sedih, waktu papa pergi belom bisa bikin papa seneng. Belom bisa bikin papa bangga.
Yosi sayang papa.
Suatu hari nanti yosi cece wenwen bakal bikin papa mama bangga pake cara kita sendirisendiri.
Yosi kangen papa. Semoga papa selalu seneng di sana sama Tuhan Yesus. I love you paaaaaaa.

Ini Februari ku, mana Februari mu? :)

Bulan Februari udah lewat~
Btw, yang bener Febuari ato Februari sih? Kadang masih susah aku ngomongnya-_-
Halah, pokoknya sekarang uda bulan Maret deh. Semoga lebih baik deh dari sebelumnya. Astungkaramin:)

Bulan Februari kemaren cuma ada 28hari. Tapi tetep deh banyak banget, seneng sedih bahagia marah nyaaa

Dari awal bulan Febuari, ada kabar enggak enak soal mama. Mama masuk rumah sakit garagara kena struk ringan. Sedih puol waktu itu. Terus aku juga di tinggal pacar magang sama selingkuhannya duabulan:( jadi kesel lagi deh sama yang di Atas. Tapi untung ada temen bungcut model kek feles kembon. Jadi ketahan deh emosi nya hahahaha

Tanggal 11 Februari kemaren, si feles juga ulangtahun. Berhasil deh ngasih kejutan kecilkecilan buat mbambong bungcut satu ini. Dia sempet nangis. Loveee deh pokoknya sama mesin jahit mama nya feles!♥♥

Sebelom ulangtahun nya feles, aku sama si mbambong mbeler satu nya, si kembon. Sering keluar deh ngeluyur bedua ke mall kayak orang lesbian-_- buat nyari kado nya feles. Mbeler lah pokoknya sama feles kembon itu. Sayang lah pokoknya sama mereka berdua hehe

Nah, Febuari ini juga ada hari valentine. Enggak ada yg spesial seh pas valentine. Padahal aku punya pacar:( tapi gapapa deh. Aku uda dapet yg spesial nya buat selama lamanya, mamaku♥ mama akhirnya keluar dari rumah sakit. Tapi masih sakit. Ya moga aja, mama sembuh total deh habis gitu pulanggg ke surabaya biar bisa masakin aku makanan~

Akhir Februari ini, sekolah ku ngadain UTS mendadak puol-_- sapa juga yang gak kesel? Di kasi tau ada UTS nya mendadak? Bungcut emang. Tapi, aku ketemu dapit deh hehe. Jadi, pas UTS engga konsen antara ngeliat punggung david, ngerjain soal, di ganggu yudi sama eko-_- tapi untung deh sekelas pada kompak kalo ada ulangan kaya gini. Wks~ if you know what i mean lah~

Oiya, tanggal 27 Febuari ini, aku sama dapit pacarannya udah lima bulan deh hehe. Tapi aku sebenernya gak seberapa peduli kalo bulanbulan an ._. Lebih peduli kalo tauntaun an. Tapi, aku dapet es krim wall’s selection oreo mini sama silverqueen dari diaaaa♥♥♥ aku malu pas di kasi nya wkwk seneng gitu deh. David baca kan? Jangan ge’er! -_- loveyoudapittt:b

Pas akhir Februari deh, tanggal 28 pas. Aku menggila lagi deh sama feleskembon\m/ tapi sama belajar kokkk. Habis gitu ada insiden yang agak bungcut-_- gausa dijelasin deh, pokoknya bungcut bikin badmood.

Udah deh. Segitu aja Febuari ku hehe. Pokoknya Februari ku lalalalala♬♪

Hal hal yang dilakuin murid saat bosen pelajaran~

Sekolah adalah tempat yang paling sering di datengi selama kita hidup. Pas mudah kita ke sekolah untuk nyari ilmu, ntar uda gede kita ke sekolah untuk nganter anak kita sekolah, setelah itu anak kita kalo uda gede ke sekolah buat nganter cucu kita sekolah, begitu terus sampe turunan kita bosen ‘ngebuat anak’ lagi… Pokoknya hampir setiap hari kita ngabisin waktu di sekolah. Kecuali, kalo lagi masa liburan. Kasur yang ngeganti posisi sekolah.

Tapi, anak sekolah jaman sekarang pada labil. Pas sekolah pengen nya libur, eh.. pas libur pengen nya sekolah. Serba salah deh pokoknya, kayak puisi “Kau Ini Bagaimana” nya KH. Mustofa Bisri. Padahal menurut ku enggak gitu juga seh, anak sekolah jaman sekarang pengen nya itu sekolah tapi bebas. Jadi, kita bebas mau ngapain aja. Pelajaran iya, mainan juga iya, pokoknya bebassshhhhh~

Tapi, sayangnya enggak ada sekolah kayak gitu. Itu cuma khayalan belaka. Yang ada kita cuma bisa bertahan buat ada di tempat yang namanya sekolah itu. Bagaimana cara nya bertahan ketika bosan melanda?

– Kabur Ke Kantin.
Kantin adalah surga di sekolah. Apalagi kalo model kantinnya kayak di sinetron-sinetron alay jaman sekarang. Rasanya surga banget ada kantin kayak gituan. Ah, beda sama sekolahku. Kantin aja enggak ada. “Kau Ini Bagaimana”

– Main SocMed.
Surga ke dua di sekolah adalah enggak ada peraturan larangan bawa hape/gadget ke sekolah. Kalopun ada pasti tetep ada yang bawa sembunyi-sembunyi. Nah, mangkannya kalo bawa hape/gadget pasti pas lagi bosen di kelas ato lagi enggak ada guru, banyak murid yang kabur ke dunia maya. Misalnya, nge-retweet tweet ramalan zodiak ato tweet galau di twitter, #ngepost #foto #ke #instagram #pake #banyak #hastag, check-in di Path apa yang kamu lakuin biar orang lain tau, ato enggak Upd4t3 sTat0eZ dOloe diiee f4c3b00K. Ato enggak juga, nge post gak jelas di blog kayak aku gini hehe

– Bikin ‘kelas’ sendiri sama temen sekelas.
Kalo guru nya enggak killer, tapi ngebosenin, dan ‘gampangan’, murid-murid pasti berani bikin hura-hura sendiri. Enggak cewek, enggak cowok, enggak yang culun, enggak yang gahol, enggak yang mbeler, enggak yang pinter, enggak yang kemplo, enggak yang waras.

– Kabur ke ruangan lain.
Kalo cara kedua dan ketiga enggak mempan, kebanyakan murid pasti kabur ke ruangan lain yang sepi dan jarang di datengin orang. Ruangan kayak gitu paling enak di buat kabur. Lebih enak dari kantin. Misalnya aula, gudang, lab yang jarang di pake. Aduhhh untung mereka di bangun di sekolah.

– Terakhirrrrrrr, Bersyukur aja deh bisa sekolah.
Banyak anak-anak yang kurang seberuntung kita. Yang harusnya sekolah nyari ilmu biar pinter, malah ngamen di lampu merah. Malah ngegrepe sampah nyari plastik bekas buat di kiloin biar dapet uang. Tapi, sayangnya dikit banget anak sekolahan yang ngelakuin cara ke lima ini. Aku pengen seh ngelakuin. Tapi, kadang ada bisikan ibu tiri yang mbikin aku nakal kayak gini.

Yaudahdehyaaa, gapapa nakal, asal jangan kelewat. Gitu sih kata mama ku. Aihhh, aku sayang mama ku♥♥♥♥♥

Cara Me-MoveOn-kan Diri

Move On adalah kegiatan dimana yang dilakukan oleh sesorang untuk melupakan seseorang yang dicintainya. Di deretan abg indonesia, Move On adalah hal yang sangat sulit dilakukan hingga sering dari antara sekian ribu dari mereka gagal move on yang menyebabkan GALAU LAUUU LAUU UUU~

Move On ternyata guampang buanget kokkkkk! Suer! Gabohong! “Iya kalo ngomong mah emang gampang banget, kalo dilakuin susah!”
Ya makannya dilakuin! Jangan ngomong aja! 😀

Gini yaaa, dari pengalamanku. Dulu aku suka sama cowok yang… ya gitulah! Pokoknya aku suka sama cowok kok. Bukan cewek. Aku suka dia itu dua tahun lebih lah. Padahal itu ya, aku sama dia itu gapernah ketemu! Bayangin!

Awalnya emang susah sih buat Move On dari dia. Apalagi dari kenangan semua sms nya yang dikirim ke aku. Susah sekaliii. Tapi, aku sadar. Apa sih gunanya bertahan seorang diri?

Banyak hal ternyata yang bisa aku lakuin daripada ngegalauin dia setiap hari, berharap di sms dia setiap hari, mikirin dia setiap hari. Iya. Aku mulai belajar nyari kesibukan buat ngelupain dia.

Lagian diluar sana masih banyak orang yang ternyata butuh kita peduliin. Misal sahabat kita yang butuh bantuan nyari tissue soalnya habis diputusin pacar, ato Mama kita yang lagi keabisan garam dan kudu dibeliin diwarung. Nah! Jadi bukan cuman dia yang kita peduliin.

Hey, something is no everything before your mother. Jadi, gausah lah embel ember bilang ke gebetan “you’re my everything tae tae” lah. Basi tau. Giliran di tinggal aja baru nangis kaing kaing ngalahin anjing tetangga.

Pokoknya gini lah 5 Cara Me-Move-On-Kan Diri ala diriku~

1. Gak berharap lebih sebelumnya.
Kenapa? Karena kalo kita berharap lebih ntar jatohnya kita malah jadi patah hati yang daleeeemmmm banget dan bikin seseorang bergelar The King Of PHP. Kan jadi kasian gitu ya. Iya. Kasian kamu nya. Bukan dia.

2. Menyibukkan diri dengan kegiatan kegiatan positif.
Sama seperti yang barusan aku bilang di atas. Banyak hal yang bisa kita lakuin. Banyak waktu yang bisa kita gunain buat ‘ngeluarin pelangi dari dua telapak tangan kita’ kayak spongebob. Berkarya maksudnya! Mwehehe.

3. Membatasi perasaan. Apalagi kalo kita masih makan dibayarin orang tua. Lebih baik, bikin orang tua bangga dulu hehe. 🙂
Banggain orang tua itu enak banget loh. Apalagi yang orang tua nya masih lengkap. Itu tuuuu kayak dikasi ‘sesuatu’ tersendiri lah dari Tuhan pokoknya.
Jadi, do the best lah to yourself.

4. Meluangkan banyak waktu untuk menggila sama temen.
Nah ini, bagian yang paling seruuuuuuuu! Temen itu moodboster yang paling jago. Apalagi yang namanya sahabat. Duh, mereka itu malaikat yang sengaja Tuhan ciptain buat kita. :):)

5. Kalo emang mau pacaran, ya pacaran aja. Siapa sih juga an yang enggak mau diperhatiin, disayang sayang, diucapin “good night” tiap malem? Aku juga kok. Dan untungnya, aku udah punya hehe sorry bukan jomblo (read: BUKAN JOMBLO!) 🙂 tapiiii anggep pacar mu itu juga sahabatmu. Berpacaranlah kayak sahabat. Gak usah aneh aneh. Gak usah grepe grepe sana sini. Biar pas putus gak terlalu ngenes jadinya. Wkowko.

Gasulit kok kalo dilakuin. Tumbuhin niat buat Move On kalian. Gak harus kok Move On dengan cara ngejauhin dia, benci dia, ngejelek jelekin dia di sosmed (Kasian dia, udah jelek, dijelek jelekin. Makin jelek nanti…). Move On kalo pake begituan malah bikin susah ngelupain kenangannya! Lebih baik lakukan Move On dengan menggunakan hati juga sama ketika kalian sayang ke orang itu.

Pokoknya yaa, bertahanlah dengan orang yang sama-sama ingin berjuang.. bukan dengan orang yang hanya ingin diperjuangkan.

Yaudah sih ya, cuma mau bacot itu aja. Bye! :*

David Nathanael Wijaya.

David.
Anak nya baik, lucu, agak idiot, agak kelainan, susah di tebak, pokoknyaa gitu dehhhhh. Gak bisa dijelasin. Hehehe♥
Enggak nyangka lah pokoknya kenapa aku bisa ‘jadian’ sama dia (ʃ⌣ƪ)
Dulu dia cuma temen satu gugus, temen sekelas biasa, temen main basket, sama… gitu lah pokoknya. Gak spesial spesial banget.
12 september 2013 : pertama kali main basket sama dia. Tapi kita udah deket sebelum tanggal ini. Waktu ini biasa aja. Belom ada perasaan apa apa. Cuma yang tak rasain seneng bisa ngalahin dia terus di traktir minuman. Haha. Keren kan?
13 september 2013 : main basket lagi berdua dan terakhir pulang berdua. Duduk bareng di tengah lapangan. Sore sore gituuu, jadi agak romantis lahhh. Wkwk. Kesan jomblo waktu itu emang gitu. Tapi mulai deg deg an kalo ngeliat muka nya.
24 september 2013 : pertama kali jalan berdua sama david. Dari sore sampe malem. Waktu itu bener bener udah suka david hehe♥
25 september 2013 : david tak culik lagiiiiii (ʃ⌣ƪ) kita berdua jalan jalan lagi berdua sampe malem. Udah lupa sama yang namanya Komang Andika Haditya Prabu hehe
27 september 2013 : DUARR!!!!! Nonton insidious chapter 2 wkawka serem filmnya. Tapi lebih serem kalo kehilangan david :p yapppp! In relationship with David Nathanael Wijaya! Seneng lahhhh pokoknya♥
Tapi sayangnyaaa, satu bulan sama david itu gak gampang. Dia cuek bangetttt. Aku sendiri juga bingung harus gimana. Samasama enggak ngerti cara pacaran mungkin yaaa(?) Haha bisa jadi-_-
Tapi pas udah lewat satu bulan ituuu….. Hahaha! Gitulah pokoknyaaa♥ pacaran itu asik. Lucu. Maniss. Tapi kadang bikin kesel juga seh hehe -_-
Apaaa lagi yaaaa..
Hmmm…
Pokoknya david itu beda jauh dari dika.
Dia nyata. Dia gak php. Dia seagama. Dia seumuran. Dia ada. Dia sahabat+kakak+adik+pacar+mama+papa lah pokoknyaaaaaaaaaaa♥
Yaudahdehyaaaa. Ini aja dulu tentang david. Nanti kapan kapan aku nulis lagi deh. Biar david jadi famous kaya aku muehehehe ~

Aside

Myf – My Young Friend (Maria Yusnita Felicia)

01.52 WIB

Masih melek, dan masih pegang hape.
Gue enggak bisa tidur.
Kebiasaan nih emang, lagi liburan malah begadang-_-
Daripada nganggur, ngepikir yang macem macem gue nge-blog deh 😀

Kali ini gue mau cerita tentang dua sahabat gue yang bungcut banget. :))
Mereka Feles dan Kembon.
Gue sih udah kenal mereka lama. Lama bangeeeeet. Si Feles udah temenan sejak TK. Si Kembon udah temenan sejak SD, dan udah sahabatan juga sejak SD kelas 6.
Tapi, mulai kelas 9 gitu deh..
Gue sama dua bocah ajaib ini deket banget kaya upil nempel ditembok.
Gue udah nyaman sama mereka berdua. Rasanya udah gak punya kemaluan, eh.. Biasaan-_- rasa malu maksud gue, kalo deket sama mereka.
Semua itu rasanya terbukaaaa. Blak blakan.
Kakak gue, si nia sama adek gue sendiri, si wenwen juga udah akrab sama mereka.
Ya, untuk saat ini, empat orang itulah yang gue sayang, dan gue berharap enggak untuk saat ini doang, tapi selamanya!

Feles sama Kembon memang ajaib!
Mereka itu paling tau gimana perasaan gue. Kan pernah tuh, waktu lagi ngumpul dirumah feles pas liburan UN, kita lagi galau bertiga gara gara mau pisah.

Galau bangettttt. Gue pisah sama mereka berdua. Gue masuk sekolah SMK YPPI Surabaya, sementara Feles sama Kembon masuk SMA Katolik St. Agnes 😦

Ah, gue ngerasa waktu itu Tuhan jahat lagi sama gue soalnya misahin gue dari orang yang gue sayang lagi.
Tapi, Feles sama Kembon tau apa yang gue pikirin.
Gue waktu itu diem mulu, padalan biasanya gue ikutan cerewet sama dua bocah itu.

Si Kembon tanya “Opo’o yus kok meneng ae?” (Kenapa yus kok diem aja?)
Gue cuma nunduk dan geleng geleng. Feles pun juga gak mau kalah. “Kalo ada apa apa cerita yus, jangan diem aja kaya gini, gak enak loh.”
Gue ngeliat mereka. Mereka senyum ke gue.
“Aku gak mau pisah sama kalian.” Akhirnya kalimat itu terucap sambil menahan air mata. Serius ini!
“Jangan sedih gitu yus, kita enggak bakal pisah selamanya kok. Lagian kita juga bakal sering kumpul kumpul. Ya gak mbon?” Ujar Feles.

“Iya yus. Kita tetep bisa ketemu kok. Nanti kamu maen ke rumahku aja, nanti aku juga maen kerumahmu.” Kembon nyahut.

“Lah terus sapa yang kerumahku?” Tanya Feles.

“Oh gini aja, aku ke rumah feles, feles kerumah kembon, kembon ke rumah ku.” Gue akhirnya ikutan ngomong.

“Mbeler kon, terus lapo gak onok wong’e diparani?” (Mbeler kamu. Terus ngapain gak ada orangnya dikunjungi?) Kembon komentar. Untung otaknya nyambung.
Gue cuma cengengesan.

Pada saat itu gue tau, mereka bener bener sahabat gue. Sahabat sejati. Myf. My young friend.